Senin, 29 April 2013

HERMAN DERU MENGHADIRI PENGAJIAN


Di sambut meriah oleh warga desa megang sakti IV khususnya Jamaah masjid baitul ulum pada hari peringatan irso’ wal mi’roj yang bertepatan pada tanggal 28 april 2013 di masjid baitul ulum. Dalam acara ini di hadiri oleh bapak haji HERMAN DERU Bupati Oku timur sekaligus calon gubernur Sumatra selatan yang mengisi sambutan dalam acara pengajian ini. 

Bapak HERMAN DERU sangat mendekatkan diri dengan jamaah pengajian di masjid baitul ulum ini, mulai dari berjabat tangan dengan jamaah sampai photo2 bersama yang seolah-olah akrab banget dengan warga sini, dalam acara ini beliau hadir sekitar pukul 16. 30 Wib dan langsung menyampaikan banyak kata tentang pengajian dan minta do’a dan dukungan dari masyarakat sekitar atas pencalonannya menjadi gubernur Sumatra selatan. 

Dia hanya berharap kalau memang dia pantas menjadi gubernur, agar sekiranya warga megang sakti IV khususnya jamaah masjid baitul ulum agar membari dukungan penuh terhadap bapak herman deru gar kelak menjadi Gubernur Sumatra selatan. Beliau tidak berjanji apapun tentang pencalonan gubernur ini, dan beliau mengatakan bahwa tentang sekolah gratis, berobat gratis, perbaikan sampai pelosok,. Itu semua bukanlah program dari gubernur, melainkan Hak rakyat seutuhnya. Jadi masyarakat berhak untuk mendapatkan pendidikan, kesehatan dan sarana transportasi yang layak,. 

Berkunjungnya herman deru ke masjid baitul ulum dalam rangka peringatan isro’ wal miroj, tidak hanya berkunjung saja melainkan member bantuan kepada masjid baitul ulum dan 5 masjid lainnya yang berada dalam acara pengajian itu,. Misalnya masjid baitul a’la dan lain sebagainya, jamaah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kedatangannya pada acara isro’ mi’roj ini.