Jumat, 03 Mei 2013

Action Crop Photoshop


Action Crop Photoshop adalah seperti action atau jalan pintas untuk memotong photo berbagai ukuran, seperti kita pengen mencetak photo dengan ukuran 10R, di sini tinggal pilih saja yang 10R lalu klik dan tarik pada photo yang mau di potong, atau ukuran yang lainnya tinggal pilih saja.

disini sudah saya buat berbagai ukuran photo yang insyaalloh sering di gunakan bagi editing photo, dan saya rasa dalam semua editing sudah pasti menggunakan action crop ini, karena mempercepat proses pemotongan daripada membuat ukuran terus setiap mau motong photo.

ya alhadulillah saya sudah bisa membuat ini sendiri, toh ini bukan hal yang sulit namun ini sudah termasuk suatu kebahagiaan sendiri kalau saya sudah buat, teman-teman yang menginginkan action crop ini tinggal download saja disini, saya bagikan gratis tanpa biaya apa-apa, yang penting silahturahminya saja untukk saya, semoga bisa bermanfaat kawan,. yelius jeye wardane, S. Pd.

cara memasukkan action crop pada photoshop juga sangat mudah,..
  1. buka adobe Photoshop

  2. klik crop yang berada pada kiri atau dengan lambang kotak

  3. klik atasnya nampil tanda yang hidup
  4. lalu klik tanda panah kecil
  5. dan pilih tulisan load ,...
  6. lalu cari data action crp tadi yang saudara download,.
ingat data ini berformat TPL ,....