Sabtu, 29 Desember 2012

Cara Membuat Background di Belakang Postingan Blog

Cara Membuat Background di Belakang Postingan Blog - Wah... ternyata bicara soal tips mempercantik blog ini gak habis-habis yah... Kali ini AB akan menemani Anda bagaimana Cara Mempercantik Blog dengan Membuat Backgroud di belakang Postingan Blog. 

Untuk postingan kali ini, deden hanya menjelaskan Cara Mempercantik Blog dengan Membuat Backgroud di belakang Postingan Blog secara manual, walau sebenarnya bisa dilakukan dengan otomatis. Kenapa deden membuat postingan Cara Mempercantik Blog dengan Membuat Backgroud di belakang Postingan Blog secara manual, karena setelah dipikir-pikir, latar belakang (background) postingan blog tidak selamanya sama, artinya sebuah tema postingan berbeda dengan teman postingan yang lainnya. Semoga anda mengerti apa yang deden tulis ini.

Cara Membuat Background di Belakang Postingan Blog
1. Tentunya anda Masuk Blog dengan Akun anda sendiri toh.
2. Bukalah postingan baru atau kalau anda ingin edit postingan lama buka edit entri (terserah anda pilih apa).
3. Pilih elemen Edit HTML pada tampilan Entri Baru (edit postingan) anda. ingan jangan Compose.
4. Copy script dibawah ini, dan paste-kan di kotak penulisan postingan anda. 

<div style="background:url(URL Image) no-repeat Center top; text-align:justify; font-size:100%; padding:10px"> Tulisan / Artikel anda disini</div>

Catatan: Ganti tulisan URL Image dengan alamat URL gambar yang anda inginkan. lalu simpan dan selesai. Itulah Cara Membuat Background di Belakang Postingan Blog. Selamat Mencoba, Salam Blogger.