Sabtu, 22 Desember 2012

Membuat Ucapan Selamat Datang Di Blog

Membuat ucapan selam datang blog adalah suatu hal yang sangat baik , karena anda secara langsung menyambut hangat pengunjung dengan sopan . itu akan menambah keyakinan pengunjung mengenai bentuk informasi yang akan pengunjung dapatkan melalui blog anda tersebut . setelah kemarent saya telah bagikan kepada anda mengenai cara buat ucapan selamat pada tiap komentar . sekarang tugas saya adalah bagikan informasi selanjutnya mengenai cara buat ucapan selamat datang pada blog .

Sungguh sangat cantik ketika blog anda anda tulisan penyambutan “selamat datang di blog ini Rahasia Informasi Dunia “ waow sungguh sangat luar biasa , itu nanti bisa anda dapatkan disini . oke tak perlu panjang lebar lagi sekarang waktunya anda perhatikan langkah demi langkah jangan sampai salah peletakan kodenya .

Berikut adalah langkah pembuatan ucapan selamat datang pada blog :

Anda harus masuk kedalam Dashboard blog 
Kemudian anda memilih opsi Template>>Edit HTML>>Proceed 
Jangan lupa untuk mencentang expand Widget Templates 
Kemudian anda cari tulisan kode </head> 
Kemudian anda tempatkan kode skrip berikut tepat di atasnya . 

<b:if cond='data:blog.Url == data:blog.homepageUrl'> <script language='javascript'>alert ("selamat datang di blog ini deden-tech "); </script> </b:if> 
Langkah selanjutnya adalah simpan template anda 

KETERANGAN :

selamat datang di blog ini  deden-tech : (anda dapat menuliskan ucapan selamat datang anda disini sesuai dengan keinginan anda )